Lift Barang Andalan Orang Proyek Konstruksi Murah + Bisa Nego (Rekomendasi PM)

Lift Barang Andalan Orang Proyek Konstruksi Murah + Bisa Nego (Rekomendasi PM)

Lift barang proyek foto dokumentasi
Foto Dokumentasi Lift Barang PT HAMASA

Lift Barang dan alat proyek dalam bidang konstruksi merupakan alat khusus yang dipergunakan untuk mempermudah pekerjaan manusia. Terutamanya para pekerja proyek, sehingga hasil proyek konstruksi dapat bermutu baik dan membantu dalam menghemat waktu pengerjaan konstruksi. Maka dari itu, alat proyek merupakan alat bantu tepat guna untuk efisiensi pengerjaan dan pembangunan pada sebuah proyek konstruksi.

Kendatipun begitu, pengoperasian alat proyek yang kurang tepat guna dan kurang sesuai dengan situasi juga kondisi di lapangan akan berdampak pada rendahnya produktivitas. Selain itu dapat menyebabkan target pengerjaan proyek tidak tercapai dan meleset dari jadwal yang telah ditentukan. Bahkan, dapat menyebabkan tambahan biaya kerugian akibat trouble alat karena kelalaian operasional.

Atas hal tersebut, maka pelaksana maupun manajer proyek haruslah jeli dan bijak dalam memilih produk alat proyek. Alat proyek haruslah yang berkualitas dan memenuhi standar mutu. Perlu juga dengan mempertimbangkan reputasi dan pelayanan vendor alat proyek yang telah berpengalaman.

Salah satu alat proyek yang sering digunakan oleh orang lapangan dan pekerja konstruksi yakni Lift Barang. Alat ini digunakan untuk kebutuhan angkut barang dan material proyek pada pembangunan gedung bertingkat. Mari kita bahas lebih lengkap dan simak penjelasan berikut ini.

Apa itu Lift Barang untuk Proyek dan Fungsinya?

Lift Barang untuk proyek konstruksi berfungsi sebagai alat atau pesawat angkut vertikal yang mengangkut barang maupun material pada sebuah proyek. Lift angkut jenis ini hanya berfungsi untuk mengangut barang atau material saja, tidak untuk digunakan mengangkut manusia, dalam hal ini pekerja proyek.

Berbeda dengan Passenger Hoist yang digunakan untuk mengangkut para pekerja konstruksi pada sebuah proyek.

Lift Barang banyak digunakan pada proyek pembangunan Gedung bertingkat seperti hotel, pusat perbelanjaan, rumah sakit, Gedung perkantoran dan lain sebagainya.

Perbedaan Lift Barang dengan Alimak Passenger Hoist

Passenger Hoist, yang familiar dinamakan Alimak oleh orang-orang lapangan, merupakan alat atau pesawat angkut vertikal yang berfungsi untuk mengangkut manusia atau para pekerja konstruksi, sekaligus dapat mengangkut barang atau material pada sebuah proyek.

Sedangkan Lift Barang khusus hanya mengangkut material proyek, contohnya seperti karung semen, bata, besi, lantai keramik, panel kaca dan material konstruksi lainnya.

Secara fungsional, harga sewa alimak atau passenger hoist jauh lebih mahal daripada harga sewa lift barang proyek. Hal ini menjadikan Lift Barang primadona dan alternatif yang alat angkut yang sering menjadi andalan dan langganan orang proyek konstruksi.

Lantas, Lift Barang dari vendor apa yang sering menjadi langganan dan andalan orang proyek maupun kontraktor? Berikut ini merupakan rekomendasi para site manager maupun project manager.


Lift Barang PT HAMASA Andalan dan Langganan Para Kontraktor

PT HAMASA (Harapan Mitra Pengusaha) adalah supplier maupun vendor persewaan alat proyek nasional, dengan spesialisasi rental lift barang proyek sebagai produk utama.

PT HAMASA telah berpengalaman melayani puluhan proyek konstruksi yang tersebar hampir di seluruh Indonesia yakni Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Nusa Tenggara. Banyak mitra telah menggunakan jasa persewaan alat proyek dari PT HAMASA, baik perusahaan swasta nasional maupun BUMN (Badan Usaha Milik Negara).

Spesifikasi Lift Barang PT HAMASA

PT HAMASA menyediakan Lift Barang Proyek dengan standar kemananan dan bersertifikasi SILO untuk unitnya dan SIO untuk operatornya. Unit memiliki kapasitas angkut 1 hingga 2 ton dengan pilihan single maupun double cabin (sangkar tunggal atau ganda) pada waktu pengerjaan proyek.

Berikut kelebihan Lift Barang dari PT HAMASA :

  1. Pertama, daya angkut yang besar mulai dari 1 ton hingga 2 ton.
  2. Kedua, mesin atau motor elektrik dengan horse power yang tinggi sangat bertenaga dalam mengangkut material proyek yang berat.
  3. Tower section yang kokoh yang mampu menopang hingga ketinggian di atas 50 meter.
  4. Kawat atau kabel seling premium dengan diameter yang super tebal dan safety.
  5. Dilengkapi dengan Safety Device sebagai mekanisme pengereman bucket sebagai manajemen risiko.
  6. Dilengkapi sertifikai SIO (Surat Izin Operator) dan SILO (Surat Izin Layak Operasi)
  7. Melayani pengurusan surat izin Disnasker/K3.

Maka dari itu, mari sewa lift barang dan alat proyek hanya di PT HAMASA. Hanya PT HAMASA yang mampu memberikan pelayanan prima dengan jaminan kualitas unit terbaik. Harapannya dengan alat proyek Kami dapat membantu percepatan dan efisiensi proyek konstruksi Anda. Siap kirim dan instalasi unit di seluruh penjuru Indonesia.

Daripada membeli unit baru yang jauh lebih mahal, lebih baik dan bijak untuk menyewa alat proyek yang terbukti lebih hemat. Mari sewa alat proyek hanya di PT HARAPAN MITRA PENGUSAHA.

Customer Service 24 Hours : 0813-3311-5597

——————————————————————————————————————–
Salam Jaya Efisien!

Salam hormat Kami dari PT HAMASA (Harapan Mitra Usaha)

——————————————————————————————————————–

Lift barang proyek konstruksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *