Lift Barang Jakarta – Sewa Lift Material

Lift Barang Jakarta – Sewa Lift Material

Lift Barang Jakarta - Sewa Lift Barang - Sewa Lift Barang Jakarta

Lift Barang Jakarta – PT HAMASA melayani pengiriman unit alat proyek ke seluruh Indonesia dan telah berpengalaman melayani banyak perusahaan yang telah bekerjasama dengan kami dalam bidang konstruksi

Mesin Lift Barang merupakan alat khusus yang berfungsi untuk mempermudah pekerjaan manusia, dalam hal ini para pekerja proyek. Sehingga harapannya hasil proyek konstruksi dapat bermutu baik dan membantu dalam menghemat waktu pengerjaan proyek konstruksi. Oleh karenanya, alat proyek adalah alat bantu yang tepat guna untuk percepatan pembangunan pada sebuah proyek konstruksi.

Akan tetapi, pengoperasian alat proyek yang kurang tepat guna dan kurang sesuai dengan situasi juga kondisi di lapangan akan berdampak pada rendahnya produktivitas. Target pengerjaan proyek tidak tercapai dan tidak sesuai dari schedule yang telah ditetapkan. Bahkan bisa menimbulkan addisional biaya kerugian akibat kerusakan alat karena kelalaian penggunaan.

Atas hal tersebut, maka pelaksana maupun manajer proyek haruslah jeli dan bijak dalam memilih produk alat proyek yang berkualitas dan memenuhi standar mutu. Tentu dengan mempertimbangkan reputasi dan pelayanan vendor alat proyek yang telah berpengalaman.

Salah satu alat proyek langganan orang lapangan dan pekerja konstruksi yakni Lift Barang. Alat Lift jenis ini untuk kebutuhan alat angkut barang dan material proyek pada pembangunan gedung bertingkat. Silahkan bisa menyimak info dan penjelasan lebih lengkapnya berikut ini.

PT Harapan Mitra Pengusaha

Lift Barang Jakarta PT HAMASA telah memiliki SILO (Surat Izin Layak Operasi) maupun SIO (Surat Izin Operator) yang diuji langsung oleh Disnaker. Peralatan proyek yang Kami sediakan untuk Anda telah memenuhi persyaratan standar keamanan dan keselamatan (K3) dan terjaga kualitasnya.

Tidak dipungkiri, bertambahnya tahun semakin pesat pertumbuhan ekonomi di setiap wilayah yang ada di Indonesia maka pembangunan pun juga semakin gencar dan persaingan semakin ketat antara kontraktor-kontraktor dalam pemenangan tender.

Maka dari itu, Kami siap memberikan harga terbaik untuk membantu perusahaan kontraktor Anda dalam proses pemenangan tender LPSE.

Perusahaan Kami menyewakan Lift Barang – Lift Material Proyek – Cargo Lift Indonesia untuk dapat membantu mempercepat pekerjaan proyek Anda.

Apa Itu Lift Barang Jakarta dan Fungsinya?

Untuk Lift Barang proyek konstruksi berfungsi sebagai alat atau pesawat angkut vertical yang mengangkut barang maupun material pada sebuah proyek. Lift angkut jenis ini hanya berfungsi untuk mengangkut barang atau material saja, tidak untuk digunakan mengangkut manusia, dalam hal ini pekerja proyek.

Tentunya berbeda dengan Passenger Hoist atau Professional Hoist atau Alimak dengan fungsi utama untuk memuat para tenaga konstruksi pada sebuah proyek.

Pada banyak proyek, Lift Barang Jakarta kerap beroperasi pada proyek konstruksi bangunan bertingkat seperti apartemen, pusat perbelanjaan, hotel, rumah sakit, perkantoran dan lainnya.

Perbedaan Lift Barang dengan Alimak Passenger Hoist

Passenger Hoist, yang familiar dengan sebutan Alimak oleh orang-orang lapangan, merupakan alat atau pesawat angkut vertical yang berfungsi untuk mengangkut manusia atau para pekerja konstruksi, sekaligus dapat mengangkut barang atau material pada sebuah proyek.

Sedangkan Lift Barang khusus hanya mengangkut material proyek seperti karung semen, bata, hebel, besi, lantai keramik, besi rangka, kaca dan material konstruksi lainnya.

Secara fungsional, harga sewa Alimak atau Passenger/Professional Hoist jauh lebih mahal daripada harga sewa Lift Barang proyek. Perihal inilah yang membuat Lift Barang Jakarta sebagai alternative juga primadona alat pengangkut yang menjadi langganan dan andalan para kontraktor.

Lantas, Lift Barang dari vendor apa yang menjadi andalan dan langganan para kontraktor? Berikut inilah Lift Barang rekomendasi para orang sipil profesional, site manager maupun project manager.

Lift Barang PT HAMASA Andalan Kontraktor Indonesia

Kami dari PT HAMASA (Harapan Mitra Pengusaha) adalah perusahaan rental atau vendor persewaan alat proyek nasional. Produk sewa Lift Barang proyek sebagai produk unggulan dan spesialisasi utama Kami.

HAMASA telah mumpuni dan berpengalaman dalam memberikan pelayanan kepada ratusan proyek pembangunan yang merata hampir di seluruh Indonesia. Unit Kami tersedia yakni Lift Barang Jakarta, Sumatera, Jawa, Kalimantan, Bali, Nusa Tenggara dan Sulawesi.

Banyak mitra maupun rekanan telah memakai jasa rental alat proyek dari PT HAMASA, baik perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) maupun swasta nasional.

 Sewa Lift Barang - Sewa Lift Barang Jakarta - Lift Barang Jakarta
Lift Barang PT HAMASA

Spesifikasi Lift Barang Jakarta PT HAMASA

Harapan Mitra Pengusaha (PT HAMASA) selalu berupaya untuk menyediakan alat proyek dan pelayanan yang berkualitas prima. Terbukti dengan banyaknya mitra langganan Kami yang sudah terbukti loyal.

Berikut ini merupakan spesifikasi dan variasi pilihan Lift Barang Jakarta PT HAMASA :

  1. Lift kapasitas 1 Ton
  2. Lift kapasitas 1.5 Ton
  3. Lift kapasitas 2 Ton
  4. Lift Double Cabin
  5. Lift Hoist / Passanger Hoist

Keunggulan Lift Barang Jakarta PT HAMASA

Di tempat Kami, PT HAMASA menyediakan Lift Barang Jakarta dengan standar kemananan dan bersertifikasi SILO untuk unitnya dan SIO untuk operatornya dengan kapasitas angkut 1 hingga 2 ton, single maupun double cabin (sangkar/bucket tunggal atau ganda).

Berikut ini merupakan keunggulan Lift Barang PT HAMASA :

  1. Daya angkut yang besar mulai dari 1 ton hingga 2 ton.
  2. Mesin atau motor elektrik dengan horse power yang tinggi sangat bertenaga dalam mengangkut material proyek yang berat.
  3. Tower section yang kokoh yang mampu menopang Lift Barang hingga ketinggian di atas 50 meter.
  4. Kawat atau kabel seling premium dengan diameter yang super tebal dan safety.
  5. Dilengkapi dengan Safety Device sebagai mekanisme pengereman bucket sebagai manajemen risiko.
  6. Dilengkapi sertifikasi SIO (Surat Izin Operator) dan SILO (Surat Izin Layak Operasi)
  7. Tersedia pelayanan surat izin Disnasker/K3.

Sewa Alat-alat Proyek Lainnya

Kami PT HAMASA tidak hanya menyediakan Sewa Lift Barang saja, namun  masih banyak tersedia alat proyek lain yang Kami sediakan kepada Anda. Tujuannya yakni meningkatkan kinerja di proyek yang Anda tangani.

Untuk informasi layanan sewa peralatan proyek tersebut anda dapat menghubungi Kami melalui live chat atau dapat menghubungi kami langsung melalui nomor telepon whatsapp yang tercantum dalam website ini.

Cover Area dan Wilayah Pemasaran

Perusahaan PT HAMASA tidak hanya melayani Sewa Lift Barang di Jawa Timur saja, melainkan seluruh penjuru Indonesia.

Kami siap membantu dalam layanan Sewa Lift Barang. Perusahaan juga memiliki beberapa perwakilan unit di kota – kota besar di Indonesia yakni di kota-kota berikut ini :

Makassar, Sulawesi Selatan, Manado, Sulawesi Utara, Kendari, Sulawesi Tenggara, Palu, Sulawesi Tengah, Gorontalo.

Samarinda, Balikpapan, Medan, Palembang, Bandar Lampung, Batam, Kepulauan Riau
Pekanbaru, Padang, Jambi, Bengkulu, Dumai, Pematang Siantar, Binjai, Banda Aceh, Lubuklinggau, Tanjungbalai, Tebing Tinggi, Yogyakarta.

Bali, Denpasar, Kuta, Badung, Lombok, NTT, NTB, Surabaya, Malang, Kediri, Banyuwangi, Mojokerto, Sidoarjo, Tuban, Lamongan, Lumajang, Jember, dsb.

Untuk Pemesanan Lift Barang Jakarta, Silahkan Bisa Hubungi
Customer Service 24 Jam PT HAMASA dengan klik tombol berikut :

0813-3311-5597 (Nas)

#HAMASAterpercaya

Lift Barang Jakarta - Sewa Lift Barang - Sewa Lift Barang Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *