Sewa Lift Barang | Kabupaten Sumenep | 0821-3913-7595

Sewa Lift Barang Kabupaten Sumenep – PT HAMASA (Harapan Mitra Pengusaha) adalah supplier maupun vendor persewaan alat proyek nasional. Namun, salah satunya ialah, Kabupaten Sumenep.

Sewa Lift Barang Kabupaten Sumenep

Kabupaten Sumenep adalah sebuah wilayah kabupaten di Pulau Madura yang sekaligus terletak di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Namun, Ibu kotanya adalah Kecamatan Sumenep Kota. Sensus Penduduk 2020, kabupaten ini memiliki luas wilayah 2.093 km² dengan jumlah populasi 1.124.436 jiwa.

 

Apa itu Lift Barang untuk Proyek dan Fungsinya?

Lift Barang untuk proyek konstruksi berfungsi sebagai alat atau pesawat angkut vertikal yang mengangkut barang maupun material pada sebuah proyek. Namun, lift angkut jenis ini hanya berfungsi untuk mengangut barang atau material saja, tidak untuk digunakan mengangkut manusia.

Namun demikian, berbeda dengan Passenger Hoist yang digunakan untuk mengangkut para pekerja konstruksi pada sebuah proyek.

Ringkasnya, Lift Barang banyak digunakan pada proyek pembangunan Gedung bertingkat seperti hotel, pusat perbelanjaan, rumah sakit, Gedung perkantoran dan lain sebagainya.

Sewa Lift Barang Hamasa 0821-3913-7595
LOGO PT HAMASA SEWA LIFT BARANG

Sewa Lift Barang - PT HAMASA
Andalan dan Langganan Para Kontraktor

PT HAMASA (Harapan Mitra Pengusaha) telah berpengalaman melayani puluhan proyek konstruksi yang tersebar hampir di seluruh Indonesia yakni Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Nusa Tenggara. Selanjutnya, telah banyak mitra telah menggunakan jasa persewaan alat proyek dari PT HAMASA. contohnya, perusahaan swasta nasional maupun BUMN (Badan Usaha Milik Negara).

Spesifikasi Lift Barang PT HAMASA

Sewa Lift Barang – PT HAMASA (Harapan Mitra Pengusaha) menyediakan Lift Barang Proyek dengan standar kemananan dan bersertifikasi SILO untuk unitnya dan SIO untuk operatornya. Ringkasnya, unit kami ini memiliki kapasitas angkut 1 hingga 2 ton dengan pilihan single maupun double cabin (sangkar tunggal atau ganda) pada waktu pengerjaan proyek.

Berikut kelebihan Lift Barang dari PT HAMASA :

  1. Pertama, daya angkut yang besar mulai dari 1 ton hingga 2 ton.
  2. Kedua, mesin atau motor elektrik dengan horse power yang tinggi sangat bertenaga dalam mengangkut material proyek yang berat.
  3. Tower section yang kokoh yang mampu menopang hingga ketinggian di atas 50 meter.
  4. Kawat atau kabel seling premium dengan diameter yang super tebal dan safety.
  5. Dilengkapi dengan Safety Device sebagai mekanisme pengereman bucket sebagai manajemen risiko.
  6. Dilengkapi sertifikai SIO (Surat Izin Operator) dan SILO (Surat Izin Layak Operasi)
  7. Melayani pengurusan surat izin Disnasker/K3.

 

Maka dari itu, mari sewa lift barang dan alat proyek hanya di PT HAMASA. Karena, hanya PT HAMASA yang mampu memberikan pelayanan prima dengan jaminan kualitas unit terbaik.

Harapannya dengan alat proyek Kami dapat membantu percepatan dan efisiensi proyek konstruksi Anda. Untuk alasan ini, kami Siap kirim dan instalasi unit di seluruh penjuru Indonesia. Daripada membeli unit baru yang jauh lebih mahal, lebih baik dan bijak untuk menyewa alat proyek yang terbukti lebih hemat. Mari sewa alat proyek hanya di PT HARAPAN MITRA PENGUSAHA.

Customer Service 24 Jam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *